About Me

hallo, nama saya Paulina Margaretha. keluarga saya biasanya memanggil saya Elin atau Bolin dan teman-teman saya memanggil saya papau, paulin, atau ulin. saya lahir di Tumbang Samba pada 28 April 1997. saya berasal dari Kalimantan Tengah. saya mempunyai dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan. kedua orang tua saya berprofesi sebagai guru di Sekolah Menengah Atas. saya merupakan pribadi yang agak tertutup dan juga agak pemalu, orang yang baru mengenal saya akan menyangka saya adalah orang yang sangat cuek, kalem, dan pendiam itu karna saya agak canggung dan tidak banyak berbicara pada orang yang baru saya kenal. namun, jika anda mengenal saya cukup dekat saya bukan lah seperti yang anda lihat saat awal berkenalan dengan saya. saya merupakan orang yang cukup menyenangkan, saya juga cerewet, saya juga kadang-kadang menjadi seseorang yang sangat jahil dan sangat suka bercanda bahkan kadang agak tidak tahu malu (ps: itu kata teman-teman dekat saya sih, padahal saya tidak begitu juga loh~ hahaha) intinya saya org yang cukup baik dan asik diajak berteman lah walau kadang agak sedikit jahil hahaha

saya memiliki hobby mendengarkan musik terutama musik kpop dan western, saya juga suka membaca buku ataupun novel serta membaca beberapa komik selain itu saya juga suka menonton berbagai genre film seperti action dan horror. saya juga senang menonton film atau drama korea. saya menyukai film atau drama dan musik korea sejak saya duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama, saya sangat menyukai Super Junior, TVXQ, EXO, Big Bang, 2NE1 dan baru baru ini saya menyukai BTS. utuk musik western saya sangat menyukai Bruno Mars, Taylor Swift, Westlife, dan Justin Timberlake. saya memiliki lebih dari 1000 lagu di ponsel saya dan ada lebih banyak lagu dan video bahkan film/drama dari indonesia maupun luar negeri di laptop saya.

saat ini saya sedang menempuh pendidikan Fisioterapi di Universitas Esa Unggul sejak tahun 2014. saya sekarang berada di semester 4. saya masuk ke jurusan ini dulunya karena saran dari mama karna menurut saya menarik saya pun akhirnya setuju-setuju saja masuk ke jurusan ini. namun, pada awal masuk ke jurusan ini saya masih tidak mempunyai gambaran apa-apa tentang fisioterapist dan agak kebingungan. tapi lama-kelamaan, semakin tinggi tingkatan saya, saya semakin mengerti dan memahami apa profesi saya nantinya dan apa saja yang harus saya lakukan dan apa yang tidak boleh saya lakukan saat nanti saya telah menjadi seorang fisioterapist. sekarang saya sangat menyukai profesi ini dan berharap dapat menjadi fisioterapis yang baik dan berintegritas nantinya.

oke sekian tentang diri saya, terima kasih telah membaca tulisan saya……………………… ^.^

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar